Blogger templates

Rabu, 25 Januari 2012

Peringkat para idola Korea ketika SMA



Pada tanggal 20 Januari, Ilgan Sport, sebuah surat kabar Korea populer di Seoul, melakukan survei khusus  para idola, yang mereka sebut Penelitian Idola. Dalam survei ini ada total 92 idola, 45 laki-laki dan 47 perempuan. Berikut para idola yang termasuk dalam Survei:


Pria : Jay ParkBoyfriend (Kwangmin, Donghyun, Minwoo, Youngmin, Jungmin, Hyunsung), BEAST(Kikwang, Dongwoon, Doojoon, Yoseob, Junhyung, Hyunseung) MBLAQ (Mir, Lee Joon, G.O., Seungho, Thunder), Super Junior (Kyuhyun, Donghae, Ryeowook, Sungmin, Shindong, Siwon, Yesung, Eunhyuk, Leeteuk), C.N. Blue (Minhyuk, Yonghwa, Jungshin, Jonghyun), Infinite (Dongwoo, Sunggyu, Sungyeol, Sungjong, Woohyun, L, Hoya), K.WillHuh GakB1A4 (Gongchan, Baro, Sandeul, Shinwoo, Jinyoung)
WanitaDal Shabet (Ga Eun, Viki, Subin, Jiyul, Ah Young, Serri), Rainbow (Jae Kyung, Woori, Jisook, No Eul, Seung Ah, Yoon Hye, Hyun Young), miss A (Fei, Jia, Min, Suzy), Secret (Hyosung, Sunhwa, Zinger, Ji Eun), SISTAR (Hyorin, Bora, Dasom, Soyu), A Pink (Namjoo, Chorong, Bomi, Eunji, Na Eun, Yookyung, Hayoung), G.NAKara (Gyuri, Seungyeon, Nicole, Hara, Jiyoung), 4minute (Jihyun, Gayoon, Jiyoon, HyunA, Sohyun), f(x) (Victoria, Amber, Luna, Sulli)
Salah satu pertanyaan pada survei yaitu menanyakan tentang peringkat masing-masing  idola ketika mereka SMA. Selain peringkat, sekolah Korea juga menggunakan sistem peringkat berdasarkan kelas untuk menentukan siapa yang memiliki nilai terbaik.
Kebanyakan kelas di sekolah Korea memiliki rata-rata 60 siswa. Oleh karena itu, jika seseorang menduduki peringkat 13 di kelas mereka, nilai mereka akan menjadi sekitar 78% lebih tinggi dari seluruh kelas. (Catatan: Hasil rata-rata berikut ini dihitung dengan semua jawaban yang diberikan.)
PRIA : Peringkat terendah Di SMA adalah 23. (28 orang)
Para idola pria dengan mengejutkanTerbuka tentang peringkat mereka di sekolah. Menanggapi peringkat tertinggi, 28% mengungkapkan bahwa mereka harus berada peringkat ke 20an di kelas mereka.
Idola yang memiliki peringkat tertinggi di sekolah yaitu Sunggyu INFINITE. Sunggyu mengaku, ” peringkat terendah di sekolah adalah 10.”
Ada dua idola yang tidak ingin namanya di beritahu. Mereka mengungkapkan, “Saya pernah berada di posisi terbawah” dan mereka ingin tetap “menjaga rahasia.”
WANITA: Peringkat terendah Di SMA adalah 17. (24 orang)Peringkat terendah di sekolah adalah sebuah rasa sakit yang  ingin di simpan oleh diri sendiri. Oleh karena itu, ada banyak idola wanita tidak ingin di sebut namanya.
Salah satu  kelompok mengatakan bahwa peringkat terendah adalah 6. Di sisi lain, salah satu idola perempuan berani mengungkapkan peringkat terendah di kelasnya. SECRET Ji Eun mengungkapkan bahwa ia memiliki kenangan buruk dari peringkat sekolahnya.
Ketika ia berada di kelas keenam dan ketujuh, dia adalah salah satu dari 10 besar. Tapi untuk ujian akhir di kelas delapan, ia mendapatkan nilai C, karena nilai tersebut tidak di hitung untuk kuliah. Sehingga akibatnya, ia mendapat peringkat terendah keempat di seluruh sekolahnya pada akhir tahun.

1 komentar:

  1. Thanks for sharing this helpful information with us.Thank you for your guidance and support.

    BalasHapus