Blogger templates

Jumat, 13 Januari 2012

Penghargaan ‘26th Golden Disk Awards‘ menuai banyak kritik


Penghargaan ‘26th Golden Disk Awards‘  menuai banyak kritik karena keputusan nya untuk di selenggarakan di Osaka, Jepang.Disponsori oleh Ilgan Sport dan jTBC, Golden Disk Awards di selenggarakan di Osaka Kyocera Dome, sebuah keputusan yang membuat fans Korea sulit untuk memahami.
Ketika lokasi pertama kali diumumkan pada bulan Oktober, netizens mempertanyakan, “bukankah Korea yang membeli album, jadi mengapa diadakan di Jepang?” Dan “Sekarang mereka meminta kami pergi semua ke Jepang untuk menonton pertunjukan ? ”Meskipun menuai banyak kritik, penyelenggara tetap mengatur acara di Jepang. Banyak yang terus mengeluh tentang penghargaan tersebut, dengan alasan bahwa mereka tidak bisa memahami mengapa Jepang dipilih sebagai tempat penyelenggara  ketika angka penjualan dihitung dari Korea saja.
Selain itu, penyelenggara memilih stadion bisbol indoor bukan ruang konser reguler, sehingga tiket lebih mahal.Jika penggemar mampu untuk pergi, mereka akan membeli tiket senilai $ 178 USD . Karena acara ini diadakan selama dua hari, harga dua kali lipat, sehingga total mencapai $ 356 USD,
Harga tiket itu sendiri telah di kritik karena acara itu mencoba untuk menggunakan  Hallyu Wave untuk keuntungan keuangan mereka.Acara ini masih akan terus berlangsung dan akan disiarkan melalui jTBC pada tanggal 21 dan 22 sebagai acara Tahun Baru Imlek .
Tentu saja, ini juga menjadi kontroversi,  banyak penggemar merasa mereka harus memiliki kesempatan untuk melihatnya secara langsung di TV, dan bukan melalui versi rekaman satu minggu kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar