Blogger templates

Selasa, 03 Januari 2012

"2011 MBC Gayo Daejaejun"adalah acara akhir tahun terburuk?


’2011 MBC Gayo ‘Daejaejun merupakan peristiwa sangat dinantikan oleh penggemar K-Pop  di seluruh dunia. Namun, ketika hari tersebut tiba tanggal 31 Desember, penggemar dan artis sama-sama kecewa dengan hasil dari dari acar tersebut.Acara itu dipenuhi dengan banyak kesalahan dan masalah, merusak efek dari penampilan dan membuang-buang jam latihan. Yang paling nyata adalah kecelakaan ketika penampilan U-KISS, MBLAQ, Shin Moon Hee , SHINee, Wonder Girls, dan 2PM.

Penampilan U-KISS yang mendapatkan masalah komunikasi antara kelompok dan staf produksi. Setelah MC  memperkenalkan U-Kiss, layar langsung berubah untuk penampilan U-KISS di atas panggung.
Namun, U-Kiss tidak tahu bahwa layar telah beralih ke mereka, dan terkejut mendengar irama “0330″ telah dimulai. U-KISS dengan cepat improvisasi langsung melakukan penampilan mereka, dan akhirnya mereka sukses.Tapi kerusakan sudah terjadi, untuk ekspresi bingung mereka tertangkap kamera dan disiarkan di seluruh dunia. Mereka juga mengalami masalah dengan suara dan mic mereka. MBLAQ mungkin korban terbesar pada malam itu, dalam hal masalah suara dan mic. Penampilan keseluruhan mereka dari “Mona Lisa”  penuh dengan masalah sinkronisasi antara musik dan mic.
Ekspresi frustrasi para member ‘bisa dilihat karena mereka berjuang untuk bersaing dengan musik.Vokalis Shin Moon Hee menghadapi situasi yang sangat memalukan selama penampilannya juga. Salah satu bagian dari panggung yang disebut untuk mengangkat ke udara – namun,
sayangnya roknya tersangkut, dan ia terpaksa terus memegang roknya untuk mencegah agar tidak robek.
SHINee mungkin tidak separah artis lainnya, bagian di mana mereka seharusnya menampilkan teaser dari lagu comeback mereka. Fans tidak dapat melihatnya, karena, tim produksi telah beralih ke layar untuk memperkenalkan artis berikutnya.Wonder Girls juga menderita masalah suara dan mic untuk penampilan Me In, hal tersebut mengganggu pemirsa dan penggemar ‘seluruh dunia yang telah menunggu pertunjukan live dari lagu tersebut. Salah satu kecelakaan yang paling jelas dari malam tersebut adalah penampilan 2PM. Meskipun mereka tidak mengalami masalah dari mic dan suara, sebagian besar penampilan mereka terhalang dari pandangan oleh bola raksasa yang telah berpindah ke panggung.
2PM kemudian mengeluh tentang  masalah bola tersebut melalui Twitter mereka dengan menggabungkan ucapan Tahun Baru  ”gohng” (kata Korea untuk “bola”)  .Dengan begitu banyak masalah dan kesalahan,  ’2011 MBC Gayo Daejaejun ‘akan dikenang sebagai salah satu acara akhir tahun  terburuk dalam memori terakhir di tahun 2011.
Ini memalukan untuk melihat kerja keras para artis dirusak oleh kurangnya persiapan dan komunikasi dengan stasiun siaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar