Blogger templates

Rabu, 25 Januari 2012

10 makanan ringan Korea


Ada dua kata Korea untuk camilan. Salah satunya adalah gansik (간식), yang berarti “makanan yang dimakan di antara waktu makan”, dan gwaja  (과자), yang berarti “makanan Ringan”.
Kali ini KI akan membahas makanan ringan yang dijual di supermarket, yang banyak di anak-anak dan para remaja pada umumnya

Jika kalian lagi mencari makanan Snack Khas Korea, Berikut  panduan  Top 10 snack Korea. :
Top 10 ini tidak didasarkan pada volume banyaknya penjualan, tetapi merupakan sejarah makanan ringan Korea sebagai referensi budaya. Semua makanan ringan ini diproduksi oleh perusahaan-perusahaan utama Korea : Crown, Haitai, Lotte, Nongshim, dan Orion.
Top 10
Saewookkang (새우깡)  
Karena Korea adalah semenanjung yang dikelilingi oleh laut, tidak hanya banyak  hidangan laut, ada juga banyak snack rasa seafood . Tidak mengherankan, bahwa rasa berbau sedikit ‘amis’ adalah sesuatu yang hampir semua orang suka.
Saewookkang (새우깡)  berarti chip udang dan  disebut “gwaja Nation”. Ini biasanya makanan ringan olahan pertama yang dimakan bayi  dan snack yang dicara para  orang tua, karena ringan dan mudah dicerna. Ini adalah makanan ringan yang biasanya menjadi makanan burung camar, bebek dan angsa, Serta  snack gratis yang diberikan untuk pelanggan di bar dan ruang bir.
Ini merupakan camilan gurih, “shrimpy” dan asin.  Saewookkang telah ada sejak tahun 1971.
Berikut Situsnya : http://www.saewookkang.com
Chocopie (쵸코파이)  


Apakah kalian memiliki teman Korea? Apakah kalian memiliki teman pria Korea? Apakah kalian memiliki teman pria Korea yang telah menyelesaikan wajib militer? Jika iya, kalian pasti telah mendengar cerita tentang Chocopie (쵸코파이).

Chocopie adalah  spongecake Coklat-seperti snack dengan marshmallow, dan snack ini merupakan obsesi utama para prajurit ‘(selain K-pop kelompok perempuan) selama menjalani wajib militer.
Dinas militer yang benar-benar keras. Mereka akan sangat jarang memakan Snack yang manis, Dan Snack ini ini entah bagaimana seperti hadiah untuk mereka, mungkin Snack ini telah melambangkan hidup yang kembali normal.

Chocopie juga populer sebagai kue ulang tahun alternatif; bagi mahasiswa yang tidak banyak memiliki uang saku, satu akan cukup, bagi mereka yang ingin sesuatu yang berbeda, tumpukan piramida Chocopie bisa menjadi alternatif lain.
Chocopie website: http://www.chocopie.co.kr/
Matdongsan (맛동산)  

Matdongsan (맛동산), diperkenalkan pada pertengahan 70-an dan telah mengalami penjualanan yang baik sejak itu. Dirancang setelah snack tradisional gangjeong   (강정), Matdongsan adalah, camilan tepung goreng dengan taburan kacang. Snack  ini renyah, manis, dan   Ini mungkin salah satu camilan manis favorit dari generasi tua.
Jollypong (죠리퐁) 


Jollypong merupakan camilan yang terbuat dari beras. Diperkenalkan pada awal 70-an, ini mungkin salah satu makanan ringan yang diproduksi massal yang menyerupai jajanan tradisional .
Sebelum sarapan sereal ala barat diperkenalkan di Korea, masyarakat memakan Jollypong seperti sereal, mencampurkannya dalam mangkuk susu.
Jollypong Website: http://www.jollypong.com/
Ojingeo Ttangkong (오징어 땅콩)


ojingeo (오징어) dan ttangkong (땅콩) secara harfiah berarti cumi-cumi dan kacang. Cumi panggang yang dikeringkan dengan kacang panggang adalah Anju   (안주, makanan yang menyertai minuman beralkohol) ,
sehingga seseorang dengan ide brilian menempatkan dua rasa bersama dalam snack. Seperti namanya, makanan ini memiliki rasa yang kuat.
Snack ini adalah favorit para pecinta bir.
Website : http://www.ottangworld.com
Pepero  


11 November adalah Hari Pepero,
Meskipun bukan hari libur nasional resmi, Hari Pepero telah menjadi salah satu dari hari-hari yang ditunggu untuk dirayakan bahkan terasa aneh jika kalian tidak berpartisipasi.
Ini seperti sebuah alternatif  atau hari tambahan dari Hari Valentine.
Pepero snack juga digunakan dalam permainan berciuman, di mana dua orang mulai memakan Pepero dan akhirnya  wajah mereka akan saling bertemu satu sama lain.
Pepero tersedia dalam berbagai rasa.
Website : http://www.pepero.co.kr/
Yangparing (양파링)  

Yangpa (양파, bawang) + cincin (링). Ketika kalian berbicara tentang onion ring di Korea, biasanya bukan hal yang nyata – bawang diiris  dan dicelupkan ke dalam adonan dan kemudian digoreng – melainkan camilan rasa bawang.
Dengan rasa yang ringan Snack ini benar-benar meleleh di mulut . Beberapa orang yang suka untuk menusuk Snack ini dengan sumpit untuk di makan beberapa sekaligus.
 Kkokkalcorn (꼬깔콘)!

Jagung makanan ringan yang sangat populer di mana-mana dan di Korea tidak terkecuali.  Kkokkalcorn adalah  snack berbahan dasar jagung berbentuk   kerucut (콘) . Snack  ini memiliki rasa asin, dan renyah.
Goraebap (고래밥)  

Bap (밥) berarti nasi, makanan. Gorae (고래, paus)  sehingga snack ini berarti makanan ikan paus. dengan berbentuk miniatur makanan laut, Snack ini juga memiliki rasa gurih ikan.
Website : http://www.goraebab.com


Sando (산도)  

Sando, snack  tertua di Korea. Diperkenalkan pada tahun 1961, memiliki krim di tengah seperti “sandwich”. hadir dalam tiga rasa: vanila, cokelat, dan stroberi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar