Blogger templates

Senin, 16 Januari 2012

Jung Yonghwa mengucapkan terima kasih di peringatan ulang tahun kedua CNBLUE


Pop rock CNBLUE merayakan  ulang tahun ke-2 mereka! Pada 14 Januari,  Jung Yonghwa menulis pesan panjang  yang merupakan ucapan terima kasih kepada fans mereka melalui Twitter CNBLUE.
“Ini sudah dua tahun, Aku ingat ketika kami sedang rekaman dan bersiap-siap untuk tampil dua tahun lalu. Aku tidak percaya waktu yang telah berlalu begitu cepat, dan saya tahu bahwa kita masih memiliki jalan panjang untuk dilalui. ”

Ia melanjutkan, “Untuk para fans yang telah bersama kami selama dua tahun - Terima kasih banyak untuk mendukung kami, dan kami berharap bahwa kalian akan tetap bersama kita sampai akhir. 
Kami akan kembali dengan album baru segera, jadi silakan mendukung kami dan memberi kami banyak cinta. Untuk  Jong Hyun, Jung Shin, Min Hyuk - mari kita terus bekerja keras ”! Yonghwa juga mengungkapkan bahwa CNBLUE menerima beberapa hadiah khusus dari CEO agensi mereka. ”Selama ulang tahun kedua kita, presiden agensi kita membelikan ponsel sebagai hadiah. 
Sudah lama sejak saya tidak menggunakan ponsel, jadi masih agak canggung. Mulai sekarang aku akan post  banyak gambar ”Yonghwa kemudian mengupload selca ponsel pertama nya untuk memperingati acara tersebut.. CNBLUE telah memulai debutnya pada 14 Januari 2010 dengan “I’m a Loner”, dan melanjutkan kesuksesan mereka dengan ”Love Light”, ”Love”, dan “Intuition”. Band ini akan merilis single kedua mereka di Jepang, ”Where You Are”, pada bulan Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar