Blogger templates

Kamis, 22 Desember 2011

Siapa sajakah para idola yang akan menjadi dewasa secara legal di tahun 2012?


Ada banyak idola  yang secara resmi akan menjadi   dewasa secara hukum di tahun baru yang sudah semakin dekat, dan penggemar sudah memiliki harapan yang tinggi tentang bagaimana mereka akan mulai untuk memperluas spektrum mereka sebagai orang dewasa. Fans paling bersemangat untuk IU yang akan segera menjadi dewasa secara legal.
IU telah menetapkan  rencananya untuk menunda kuliah, dan mengungkapkan di KBS 2TV  ’Win Win’ bahwa dia akan kuliah pada waktuyang tepat.
Dia saat ini sedang mempromosikan lagu terbaru nya ”You & I”.

Teman terbaik IU yaitu f (x)  Luna dan T-ara  Jiyeon   juga bersiap-siap untuk menjadi  lulusan SMA, dan Sistar Dasom serta Member Rookie A Pink Eunji dan Bomi  juga akan menjadi legal pada tahun 2012.
Aktor Lee Hyun Woo dan Yoo Seung Ho yang telah membuat debut mereka sebagai aktor   juga semakin siap untuk menjadi laki-laki dewasa.
Yoo Seung Ho yang telah mengambil sebuah peran orang dewasa akan terus untuk menyenangkan para penggemarnya dengan menunjukkan berbagai sisi dari dirinya lewat akting.
Lee Hyun Woo yang berakting dalam KBS 2TV God Of Study dan SBS TV’ Gyebaek ’juga akan terus memperluas wawasan  sebagai seorang aktor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar