Blogger templates

Senin, 26 Desember 2011

Para Artis yang Akan Tampil dalam "SBS Gayo Daejun 2011"


SBS akan mengadakan ‘Gayo Daejun 2011′ mereka pada 29 Desember secara langsung jam 8.50 malam waktu Korea.
Perwakilan SBS mengatakan, “Kami mempersiapkan panggung pusat dengan tema Hallyu. Seperti festival kami sebelumnya, penyanyi akan bergabung di panggung bersama. Detailnya masih belum keluar, begitu juga dengan MC yang dikonfirmasi.”
Super Junior Heechul dan CNBLUE Yonghwa menjadi MC untuk acara ini dua tahnu berturut-turut, tapi karena satu dari mereka sekarang sedang menjalani wamil dan yang satu lagi sedang sibuk dengan jadwalnya, SBS sekarang sedang mencari pengganti mereka.
Seperti Yonghwa, yang hanya akan tampil dengan CNBLUE dalam acara ini. Perwakilannya menjelaskan, “CNBLUE akan memulai tur Asia mereka bulan depan jadi jadwal mereka sudah dipesan.”
Line-up untuk ‘Gayo Daejun 2011′ SBS adalah TVXQ, 2PM, Super Junior, 2NE1, SNSD, Wonder Girls, KARA, BEAST, CNBLUE, FT Island, Brown Eyed Girls, T-ara, miss A, f(x), Lee Seung Gi, IU, Kim Hyun Joong, After School, MBLAQ, INFINITE, Dal-Shabet, Boyfriend, A Pink, B1A4, SECRET, 4minute, G.NA, SISTAR, Davichi, K.Will, TEEN TOP, Rainbow, dan U-KISS. (line-up ini bisa saja berubah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar