Blogger templates

Minggu, 19 Februari 2012

2AM, Big Bang, dan CNBLUE persaingan besar di musim semi


Hati para wanita akan berdebar di musim semi mendatang. Karena “Big 3″ kelompok laki-laki diharapkan untuk comeback pada bulan Maret .
Setelah 2AM, BIGBANG dan CNBLUE yang telah selesai melakukan promosi di luar negeri termasuk suksesnya promosi di Jepang, mereka akan kembali ke tanah asalnya, Korea.
 
Ini akan menjadi pertandingan besar paling spektakuler dalam industri musik Kpop pada tahun 2012.Ini akan menjadi comeback 5bulan 2AM setelah mereka merilis album pertama pada bulan Oktober 2011. Mereka membuat suatu prestasi penting di Jepang meskipun mereka tidak terlalu aktif di Korea.
Tahun lalu album debut single mereka terjual lebih dari 5 juta kopi karena mereka mewujudkan sebagai satu-satunya kelompok K-pop Ballad.
Saat ini 2AM JungJinwoon semakin menjadi pusat perhatian karena ia membintangi ’Dream High 2′  sehingga comeback mereka sangat di antisipasi.Eksistensi BIGBANG tampaknya juga akan mengguncang Kpop. Mereka akan merilis album baru mereka setelah 11 bulan. Yang Hyunseok, kepala YG Entertainment menyatakan bahwa setiap member BIGBANG diharapkan dapat mempromosikan kegiatan yang berkualitas tahun ini.
Pada 14 Februari, foto teaser Dae Sung telah terungkap untuk pertama kalinya di antara para member, yang memberi sedikit perubahan yang luar biasa baik dari segi musik dan visual.Satu lagi comeback yang diantisipasi pada musim semi ini, yaitu CNBLUE. Mereka sudah debut di Jepang pada tahun 2011.
Dengan album kedua mereka ‘Where You Are’  yang masuk kedalam jajaran teratas Oricon Chart Mingguan, album tersebut bermakna  karena semua lagu dalam album tersebut disusun oleh para member.
Mereka akan menunjukkan bakat musik mereka dan kedewasaan untuk fans Korea melalui  album baru.Grup vokal dengan kemampuan vokal yang memukau 2AM, kelompok dengan aliran musik R & B (BigBang) dan band berbakat (CNBLUE).
Mereka tumbuh juga sebagai tulang punggung fenomena Kpop dan comeback mereka pada musim semi mendatang pasti akan sangat diantisipasi oleh penggemar.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar