Kesempatan internasional ini terwujud melalui “M-Live’ konser yang diproduseri oleh CJ&M. Konser ini akan membawa solo dan konser bersama dari artis-artis Korea di luar negeri dan melibatkan mereka dalam pasar Internasional secara aktif.
Manajer Ahn Seck Jun dari CJ E&M menyatakan “Kami merencanakan bukan hanya memperkenalkan band-band idola tapi juga berbagai jenis band ke Eropa dan negara-negara lainnya”.
Han Sung Ho, CEO dari FNC, agensi manajemen dari FTIsland dan CNBlue menunjukkan kepercayaan dirinya “Meskipun ada tekanan untuk memperluas karir kami di luar negeri, tepat didalam rumah musik band, di sisi lain, aku benar-benar berharap ini bisa terjadi. Saat aku melihat band senior kami, aku merasa percaya diri bahwa musik band Korea tidak semuanya ada di bawah standar musik dunia.”
CJ E&M menggelar konferensi pers untuk ‘M-Live’ di M-pop, Times Square di Yongdeungpo, Seoul pada tanggal 2 November, dengan 6 perusahaan musik yang berpartisipasi. Cube Entertainment (G.NA, B2ST, 4Minute), Star Empire (Z:EA, Jewelry), Amoeba Culture (Dynamic Duo) FNC Music (FTIsland, CNBlue), Jungle Entertainment (Drunken Tiger, Leessang) dan J-Tune Entertainment (Mblaq)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar